Tokoh Nelayan Bulukumba Siap Berada Dibaris Pemenangan Andi Rudiyanto Asapa

BULUKUMBA, BB — Tangan dingin Andi Rudiyanto Asapa selama menjabat Bupati Sinjai 10 Tahun yang lalu hingga saat ini masih membekas dikalangan masyarakat Kabupaten Sinjai.

Bahkan sepak terjang, Rudiyanto meyakinkan masyarakat bahwa sosoknya pantas diperjuangkan duduk di kusri parlemen pada pileg 17 April mendatang. Apalagi, Rudiyanto yang dikenal kharismatik dan dekat dengan rakyat.

Sehingga selama ditetapkan sebagai Daftar Calon Tetap (DCT) untuk Caleg DPR RI Dapil II Sulsel, Rudiyanto terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan lintas profesi. Ia juga intes melakukan silaturahim dengan masyarakat di wilayah Dapil II.

Pada Sabtu (9/2/2019) ARA, akronim caleg Gerindra ini kembali melakukan silaturahim dengan masyarakat di Desa Pantama, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulsel.

Di wilayah itu, lagi-lagi Pelopor Pendidikan dan Kesehatan Gratis ini mendapat “amunisi” dukungan.

Mapparessa misalnya, tokoh nelayan di wilayah tersebut menyampaikan terima kasih atas kehadiran Andi Rudiyanto. Mapparessa lantas menegaskan bahwa dirinya bersama sejumlah masyarakat siap berada dibarisan pemenangan Andi Rudiyanto di wilayah Kecamatan Kajang.

Mapparessa menandaskan bahwa, dirinya total memberikan dukungan, karena ia menganggap bahwa Andi Rudiyanto merupakan sosok pemimpin yang benar-benar berpihak kepada rakyat.

Buktinya, kata dia, saat menjabat Bupati Sinjai, Andi Rudiyanto kala itu dengan perjuangannya berhasil meloloskan pelaut yang di tangkap di Timur Leste.

“Semoga beliau duduk di Parlemen mewakili kita semua ini,” kata Mapparessa. (Red)

Editor : Muh. Asdar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here