Sinjai Fest & Expo Semarakkan HJS ke 455

SINJAI, BB — Dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-455, Pemerintah Kabupaten Sinjai akan gelar Sinjai Fest & Expo 2019.

Hal ini ditandai dengan rapat persiapan pagelaran Sinjai fest & Expo 2019, yang dipimpin langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Senin (11/2/2019)

Khusus bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), pendaftaran sebagai peserta Sinjai Fest & Expo 2019 di Lapangan Sinjai Bersatu mulai dibuka, Rabu 13 Februari 2019 besok, dengan penanggungjawab Plt Camat Sinjai Utara.

“Inshaa Allah khusus untuk UMKM pendaftarannya akan kita buka mulai besok dan tempatnya di Kantor Camat Sinjai Utara,” kata ketua seksi Sinjai Fest & Expo 2019, H. Firdaus saat ditemui, Selasa (12/2/2019)

Sedang untuk pendaftaran peserta Sinjai Fest & Expo 2019 bagi Instansi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bertempat di Kantor Diskominfo dan Persandian Sinjai.

Dikatakan dalam penataan stand Sinjai Fest & Expo 2019, pihaknya melibatkan konsultan dari PT Debindo sebagai Event Organizer agar penempatan stand UMKM dan OPD serta stand lainnya bisa rapi dan menarik pengunjung.

“Pak Bupati berharap penataan stand ini betul-btul ditata dengan rapi dan baik agar tidak kelihatan kumuh sehingga masyarakat yang datang ke lokasi, baru diliat dari luar sudah kelihatan menarik,” jelas H. Firdaus yang juga Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai.

Kegiatan tahunan yang sebelumnya digelar dengan nama pameran pembangunan ini akan dimulai 18 – 27 Februari 2019 di Lapangan Sinjai Bersatu. (Ads)

Editor : Muh. Asdar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here