Perdalam Ranperda Rencana Induk Kepariwisataan, Pansus DPRD Sinjai Konsultasi ke Politeknik

SINJAI, BB – Pansus DPRD Sinjai dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai melakukan konsultasi ke Politeknik Pariwisata Makassar, Kamis (07/02/2019)

Konsultasi itu dalam rangka pendalaman Ranperda Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Kabupaten Sinjai Tahun 2018-2023 yang saat ini tengah dibahas di DPRD Sinjai.

Rombongan yang dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Jamaluddin Asnawi beserta Ketua Pansus, Andi Hartati Malkab dan Anggota Pansus tersebut, diterima oleh Plt. Direktur Politeknik Pariwisata Makassar, Muhammad Arifin beserta civitas Akademik.

Plt Sekretaris Dinas Pariwisata, Andi Mandasini yang turut serta dalam rombongan tersebut menyampaikan bahwa dalam konsultasi itu ada beberapa hal yang menjadi bahan pertanyaan oleh Pansus DPRD Sinjai.

“Antara lain periode Dokumen Riparkab Sinjai, Strategi Pengembangan Wisata Sinjai yang berada di jalur wisata utama Sulsel yaitu Bulukumba dan Gowa serta legal standing penyusunan dokumen ini,” ujarnya, jumat (08/02/2019)

Pada kesempatan itu, Tim Penyusun Dokumen yang dipimpin oleh DR Syamsu Rijal memberikan penjelasan terhadap beberapa pertanyaan yang diajukan Tim Pansus DPRD Sinjai. (Adv)

Editor : Muh. Asdar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here