Ketua Umum Partai Perindo Hadiri Pembekalan Caleg dan Konsolidasi Partai Untuk Pemenangan Pemilu 2019

MAKASSAR, BB — Hari terakhir pembekalan Calon Anggota Legislatif (Caleg) dan konsolidasi Partai Perindo untuk Pemenangan Pemilu 2019 Propinsi Sulawesi Selatan, kali ini di hadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, yakni Hary Tanoesoedibjo yang berlangsung di Tanjung Bunga Hotel Gammara Jaran H.M.Dg Patompo Tanjung Bunga Kota Makassar.

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tone, dalam kesempatan ini memberikan pandangan dan masukan bagaimana saling membantu dalam memenangkan Partai mencapai parlamenter.

Hal tersebut di ungkapkan oleh salah satu Caleg DPRD Kota Parepare Dapil 3 Kecamatan Soreang, nomor urut 2 dari Partai Perindo, yakni Andi Asli Indah.

“Acara pembekalan Caleg dan konsolidasi Partai untuk Pemenangan Pemilu yang dimulai tanggal 11 sampai 12 februari ini dan di hari terakhir ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai yakni Hary Tonoesoedibjo, dalam kesempatan ini beliau menegaskan gar kita sesama Caleg saling membantu dalam mencapai parlementer,” tandas Andi Indah, saat dihubungu melalui WhatsAppnya, Selasa (12/02/2019).

Hal yang sama juga diungkap oleh salah satu Caleg DPRD Parepare Dapil Bacukiki-Bacukiki Barat Nomor urut 9 dari Partai Perindo, yakni Satria Hasyim.

“Hari terakhir ini dihadiri oleh Ketua Umum Partai Perindo, Bapak Hary To oesoedibjo di acara pembekalan Caleg dan Konsolidasi Partai Perindo untuk pemenangan pemilu tahun ini, Ketua Umum Partai Perindo memberikan beberapa materi penting yang intinya mensejahterakan rakyat untuk lebih jauh kedepan, bukan sekedar politik semata,” ungkapnya.

Sekedar diketahui ada sebanyak 25 Caleg Perindo dari tiga Dapil di Parepare yang menghadiri acara pembekalan Caleg dan Konsolidasi Partai mulai dari tanggal 11 sampai hari terakhir tanggal 12 februari 2019 ini. (Udin)

Editor : Muh. Asdar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here